Kamis, 10 November 2016

Kumpulan Soal



Salam semangat!
Kabar gembira buat semua pengunjung baktimuguru.blogspot.com, di saat-saat menjelang datangnya hari nan Fitri 1 Syawal 1437 Hijriyah, kami memberikan kado istimewa buat para pecinta ilmu pengetahuan khususnya bagi pengunjung blog baktimuguru.blogspot.com. yaa.. benar sekali, sebuah e-book yang berisi kumpulan soal-soal IPA kelas 5 secara lengkap kami persembahkan buat anda. Ini memang sudah lama kami persiapkan bahwa suatu saat akan kami buatkan e-book yang berisi soal-soal lengkap mulai dari soal-soal ulangan harian, soal –soal ulangan tengah semester (UTS), dan juga soal-soal ulangan akhir semester (UAS), yang terangkum dalam 48 halaman.

 Tidak hanya itu, yang lebih menariknya lagi dalam e-book ini selain soal-soal yang memang penulis sendiri yang membuatnya (bukan copy-paste), gambar yang kami sajikan lebih menarik (fullcolour), juga kami sertakan kunci jawaban, mudah-mudahan dalam pembuatan e-book berikutnya juga bisa kami sajikan kunci jawaban sekaligus pembahasannya. Sehingga sangat membantu untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita khususnya materi IPA kelas 5.
Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan e-book kumpulan soal-soal IPA kelas 5 ini secara gratis? Ok, langsung saja. Kirim permohonan anda ke alamat e-mail kami: baktimuguru@gmail.com. Atau bisa juga permintaan lewat kolom komentar di bawah ini. Dan bagi anda yang ingin mendapatkan e-book berikutnya tanpa harus mengajukan permintaan, silahkan bergabung dengan kami, maka untuk selanjutnya e-book akan langsung terkirim ke alamaat e-mail anda.